• Pilihan

    Jalan Menuju Dua Desa Renah Pametik Rusak Parah, Warga Harapkan Perhatian Pemkab Kerinci


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Ruas jalan menuju dua desa di Renah Pametik  Kecamatan Siulak Mukai kembali dikeluhkan oleh masyarakat karena dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Menurut keterangan warga setempat, kerusakan ruas jalan ini sangat menghambat pengangkutan hasil pertanian dan perkemunan masyarakat.

    Menurut salah satu warga Renah Pametik, Erwen, Sabtu (16/5), bahwa masyarakat dua desa Renah Pametik yaitu Desa Sungai Kuning dan Desa Lubuk Tabun sangat terisolasi dalam beberapa bulan terakhir karena kondisi jalan yang sangat parah, belum lagi penderitaan bertambah dengan turunnya hasil panen kentang.

    "Sedih rasanya melihat kondisi jalan ke Renah Pametik, kita masyarakat biasa ini bisa berbuat apa, kondisi seperti ini sudah berbulan-bulan tapi belum ada perhatian pemerintah daerah Kerinci, belum lagi harga hasil panen kentang jauh menurun," katanya.

    Dengan kondisi jalan saat ini, warga dua Desa Renah Pametik mengharapkan perhatian pemerintah daerah untuk segera memperbaiki jalan yang rusak parah. (zen)




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Jalan Menuju Dua Desa Renah Pametik Rusak Parah, Warga Harapkan Perhatian Pemkab Kerinci

    kerincizone.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jalan Menuju Dua Desa Renah Pametik Rusak Parah, Warga Harapkan Perhatian Pemkab Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library