• Pilihan

    Jelang Pilgub Jambi, PKB Prioritaskan Kader NU

    PKB

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Kepastian dukungan PKB kepada Zumi Zola hanya hisapan jempol belaka. Nyatanya, hingga kini partai yang terkenal dari kalangan Nahdiyin ini belum memutuskan dukungan kepada salah satu nama yang muncul saat ini pada Pilgub 2015 mendatang.

    Kepastian ini diungkapkan Wakil Sekjen DPP PKB, Daniel Johan yang juga anggota DPR RI, Kamis, 14 Mei 2015.

    "Terkait PKB yang menyatakan dukungan ke Zumi Zola itu tidak benar. Kita saja di DPP belum melakukan fit and propertest. Sesuai dengan jadwalnya, diakhir Mei ini," ujarnya.

    Lebih lanjut, kata dia DPP PKB juga dalam menentukan pilihan siapa yang akan didukung tetap akan melihat hasil survei. "Survei yang kita lakukan benar-benar independen dan tidak ada pesanan dari kandidat yang muncul," katanya.

    Disinggung soal adanya kader NU yang muncul sebagai cagub, bahkan adanya desakan dari Banom NU (Ansor, PMII, ISNU) agar PKB prioritaskan dukungan kepada kader NU, Daniel memastikan tetap akan memprioritaskan cagub yang memiliki latarbelakang dari kalangan Nahdiyin.

    "Kalau ada kader NU tetap kita prioritaskan. PKB ini sangat identik dengan Nahdiyin," tandasnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Jelang Pilgub Jambi, PKB Prioritaskan Kader NU

    kilasjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jelang Pilgub Jambi, PKB Prioritaskan Kader NU Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library