• Pilihan

    Kerinci Turunkan 275 Atlet di Porprov di Batanghari

    atlet kerinci

    Pemkab Anggarkan Rp 2,5 Miliar untuk Persiapan Atlet

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Sebanyak 275 atlet di Kabupaten Kerinci akan diturunkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi di Kabupaten Batanghari akhir Mei mendatang.

    Sebagai persiapan, Kamis (30/4) kemarin, Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kerinci menggelar rapat koordinasi dengan seluruh cabor, guna menghadapi Porprov di Batanghari pada 25 Mei hingga 9 Juni 2015, yang bertempat di ruang pola Kantor Bupati Kerinci.

    Ketua KONI Kerinci, Hardizal mengatakan, pada Porprov tahun ini, Kerinci mempersiapkan atlet untuk 23 cabang olahraga.

    "Total atlet dari 23 cabor itu sebanyak 275 atlet," ujar Hardizal kemarin.

    Hardizal juga mengatakan, untuk persiapan atlet, pihaknya sudah menganggarkan dana sebesar Rp 2,5 miliar melalui APBD Kerinci tahun 2015. Dana itu kata dia, di luar bonus atlet berprestasi.

    Ia mengaku, dana sebesar itu terbilang masih minim, karena banyaknya kebutuhan atlet yang harus dipenuhi. Namun, pihaknya tetap berupaya dan menargetkan atlet Kerinci bisa berprestasi dalam pesta olahraga 2 tahunan ini.

    Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, kepada wartawan juga mengatakan sama. Ia berharap, dengan dana yang terbatas itu, atlet harus tetap semangat dan mampu mengukir prestasi lebih baik dari porprov sebelumnya, yakni peringkat kedelapan. 


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kerinci Turunkan 275 Atlet di Porprov di Batanghari
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kerinci Turunkan 275 Atlet di Porprov di Batanghari Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library