• Pilihan

    Kesalahan Penulisan, Penyerahan SK Capeg Honorer K2 Molor

    Honorer K2

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Rencana para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Honorer Kategori 2 (K2) untuk menerima SK capeg pekan ini ternyata molor.

    Pasalnya, SK yang seharusnya sudah ditandatangani oleh Bupati Kerinci itu batal dilakukan, karena ada keselahan dalan penulisan SK yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kerinci.

    "Beberapa hari lalu SK itu sudah di meja saya, tapi karena ada yang salah, jadi SK itu saya kembalikan ke BKD agar diperbaharui," ujar Bupati Kerinci, Adirozal.

    Menurut Adirozal, kesalahan dalam penulisan SK itu dinilai cukup fatal. Pasalnya semua SK capeg tersebut tidak dituliskan di mana tempat dan apa jabatan para CPNS itu.

    "Di SK itu tidak di tuliskan apa jabatannya, misalnya si A bertuga di SMA 1, tapi apakah sebagai guru atau sebagai pegawai tidak disebutkan, seharusnya ditulis secara rinci," ujar Adirozal.

    "Konon katanya format SK itu sudah berlaku sejak dulu. Ini yang perlu kita rubah," sambungnya.

    Ia mengimbau kepada para honorer K2 untuk bersabar. Dalam waktu dekat, SK Capeg segera dibagikan. "Kita minta SK itu bisa selesai secepatnya, dan langsung dibagikan," tukas Adirozal. [jambiupdate.com]



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kesalahan Penulisan, Penyerahan SK Capeg Honorer K2 Molor
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kesalahan Penulisan, Penyerahan SK Capeg Honorer K2 Molor Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library