• Pilihan

    Ketua DPRD Batanghari Yakin Zola Menang Pilgub


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Muhammad Mahdan, S.Kom merasa yakin bahwa Pilgub Jambi tanggal 9 Desember mendatang akan dimenangkan oleh H Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA.

    Menurutnya, dia yakin lantaran sosok Zumi Zola adalah sosok pemimpin era kini yang sangat dirindukan masyarakat. “Selain muda dan anerjik, sosok Zumi Zola sangat populer dan dicintai masyarakat Jambi,” ungkapnya saat memberi sambutan pada acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Desa Sungai Raman, Kabupaten Batanghari, Jumat (22/5/2015) petang.

    Lebih jauh, Mahdan menambahkan, sebagai wakil rakyat yang dipercaya masyarakat Batanghari, berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Tentu, dengan bantuan Pak Zumi Zola apabila terpilih menjadi gubernur. Insya Allah jembatan dan jalan akan kita perjuangkan. Pak Zola sendiri sudah merasakan sendiri bagaimana kondisi jalan kita ini,” ungkapnya.

    Acara tersebut tentu saja dihadiri Zumi Zola yang memang telah ditunggu kedatangannya sejak pagi. Ratusan warga Pulau Raman meramai-ramai menyambut kehadiran calon Gubernur Jambi periode 2016-2021 itu. Meski harus melewati jalan tanah yang berkumpur bila hujan, Zola dan rombongan datang tepat waktu.

    Wakil Ketua BPD Pulau Raman, Firdaus yang mewakili warga dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur atas kehadiran Zumi Zola. “65 tahun Indonesia merdeka, kami masih mengidamkan jalan bagus. Zumi Zola adalah pemimpin yang tepat, hidup Zola,” pekik Firdaus dengan penuh semangat.

    Zumi Zola dalam sambutannya menyampaikan, dirinya patut bersyukur atas keinginan masyarakat yang ingin bersilaturrahim dengan dirinya. Karena dengan demikian, ia dapat mendengarkan lansung keluhan masyarakat Desa Pulau Raman. “Suatu kehormatan bagi saya bisa bertemu dengan masyarakat Sungai Raman. Kita akan perkuat kembali silaturrahmi sebagaimana yang telah didahului oleh ayah saya Zulkifli Nurdin sejak dulu,” ujarnya.

    “Insya Allah, jika saya terpilih jadi gubernur mendatang, saya akan teruskan program beliau seperti membantu para petani dengan memberikan bantuan bibit ikan serta pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan,” tegasnya yang disambut tepuk tangan warga masyarakat.

    Manfaatkan Umur
    Sementara itu, Ustadz Umar Alatas dalam ceramahnya, mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Raman yang hadir, untuk sama-sama memanfaatkan usia untuk sematam-mata mengabdi kepada Allah SWT.

    “Apabila ajal sudah menjemput, maka tidak dapat diundur dan tidak dapat dimajukan. Oleh sebab itu, mari kita manfaatkan sisa umur kita. Menjadi pemimpin itu apabila dilaksanakan dengan baik, Insya Allah akan jadi ibadah,”
    ajaknya.

    Menurutnya, ilmu pemgetahuan dalam tatanan kehidupan masyarakat serta pemerintahan sangatlah penting baik ilmu agama maupun ilmu umum. “Faham ilmu pemerintahan tapi tidak paham agama, maka kita lihat banyak pejabat kita yang bermaslah. Oleh karena itu, agama harus dimantapkan,” pungkasnya penuh harap. [jambibagus.com]

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Ketua DPRD Batanghari Yakin Zola Menang Pilgub
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ketua DPRD Batanghari Yakin Zola Menang Pilgub Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library