• Pilihan

    Kondisi Jalan Renah Pametik Kerinci Semakin Parah dan Membahayakan


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Dari hari ke hari kondisi jalan yang merupakan akses jalan satu-satunya menuju Renah Pemetik Kabupaten Kerinci semakin parah saja. Beberapa titik badan jalan bahkan mengalami rusak parah dengan lobang besar dan amblas.

    Zetriadi, salah seorang sopir angkutan Pick Up yang biasa mengangkut hasil pertanian masyarakat Renah Pametik mengatakan bahwa, jalan Renah Pametik sudah sangat parah, menurutnya ketika terjadi musim penghujan jalan tersebut tidak bisa dilewati kendaraan roda empat, karena jalan ini lincin dan berlumpur. Sedang kendaraan roda dua harus didorong untuk bisa melewatinya jalan ini.

    Menurut Zetriadi, Jumat (22/5), hampir semua jalan dari ujung aspal rusak parah, dan paling parah menurutnya berada di daerah Rumah Kaco. Dimana jalan di daerah ini amblas dan berlobang sampai setinggi 2 meter, sehingga saat mobil lewat terpaksa harus memasuki badan jalan yang amblas tersebut.

    "Jalan yang paling parah itu di daerah rumah kaco, kedalamannya sampai 2 meter, karena tidak ada jalan lain, kami para sopir tetap lewat disitu, tapi kondisinya cukup berbahaya," jelas Zetriadi.

    Padahal jalan ini merupakan satu-satunya jalan akses masyarakat Desa Renah Pemetik dan petani, untuk membawa hasil perkebunan ke Sungaipenuh. (zen)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Kondisi Jalan Renah Pametik Kerinci Semakin Parah dan Membahayakan
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kondisi Jalan Renah Pametik Kerinci Semakin Parah dan Membahayakan Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library