• Pilihan

    Kota Sungaipenuh Usulkan 1200 Formasi CPNS Tahun 2015

    CPNS TES CAT

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sungaipenuh mengajukan 1200 formasi CPNS tahun 2015 ini. Formasi yang paling banyak diajukan adalah guru dan tenaga kesehatan.

    Sekretaris BKD Sungaipenuh, Sutrisno mengatakan, pihaknya sudah mengajukan formasi CPNS tahun 2015 melalui e-formasi. Setelah beberapa kali perbaikan data, pekan kemarin pihaknya sudah mengirimkan formasi CPNS Sungaipenuh ke Kemenpan RI.

    Jumlah formasi yang diajukan pihaknya tahun ini sebanyak 1200 formasi. Dari 1200 formasi itu, yang paling banyak adalah guru dan tenaga kesehatan. “Teknis juga banyak kita usulkan,” ujarnya.

    Apakah ada formasi untuk lulusan SMA yang diusulkan ?, Sutrisno mengaku tidak ada diusulkan untuk formasi lulusan SMA. “SMA tidak ada kita usulkan,” tegasnya.

    Ditanya kapan formasi CPNS Sungaipenuh turun? Sutrisno menyebut sekitar bulan Juli formasi keluar. “Sekitar bulan Juli formasi keluar,” pungkasnya. (jambiupdate.com)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kota Sungaipenuh Usulkan 1200 Formasi CPNS Tahun 2015

    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kota Sungaipenuh Usulkan 1200 Formasi CPNS Tahun 2015 Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library