• Pilihan

    KPU Kerinci Perpanjang Masa Pendaftaran Anggota PPK dan PPS

    Pelamar Calon Anggota PPK dan PPS di Kantor KPU Kerinci

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci, perpanjang masa pendaftaran calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) sampai 8 mei 2015.

    Ketua KPU Kerinci, Afdhal Pebrianto, kepada kerincinews.com, membenarkan bahwa pendaftaran calon anggota PPK dan PPS diperpanjang, sesuai dengan surat KPU Provinsi Jambi nomor: 176.3/KPU-Prov-005/2015 perihal perpanjangan pendaftaran Calon Anggota PPK dan PPS..

    "Ya, pendaftaran Calon Anggota PPK dan PPS kita perpanjang sampai tanggal 8 mei, dan tahapan seleksipun sudah kita perbarui." ujar Afdhal

    Mantan Presma BEM STAIN Kerinci ini menambahkan, alasan masa pendaftaran diperpanjang, ada beberapa desa yang belum mengusulkan Calon Anggota PPS dan masih ada desa yang kurang mengajukan anggota PPS sebanyak 6 orang.

    "Masih ada Desa yang belum mengajukan calon PPS, serta masih ada desa yang mengajukan kurang dari 6 orang," tambahnya

    "Perubahan jadwal pendaftaran ini, sesuai dengan PKPU nomor 3 tahun 2015, serta telah berkoordinasika dengan KPU provinsi, maka KPU Provinsi membuat perubahan jadwal, kita (KPU Kerinci) mengikuti saja," tambahnya lagi.
    [Baca Juga: Tahapan Seleksi Calon Anggota PPK dan PPS]

    Sampai berita ini diturunkan, dari data KPU Kabupaten Kerinci bahwa pelamar PPK berjumlah 303 orang sedangkan pelamar PPS 1293 orang. (noha)




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : KPU Kerinci Perpanjang Masa Pendaftaran Anggota PPK dan PPS
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KPU Kerinci Perpanjang Masa Pendaftaran Anggota PPK dan PPS Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library