• Pilihan

    Mes Kerinci di Padang Mulai Dibangun

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Tahun ini Pemkab Kerinci melalui Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kerinci mulai melakukan pembangunan Mes Kerinci di Kota Padang.

    Mes Kerinci ini akan dibangun di wilayah Lubuk Buayo, Kota Padang, dengan luas arean 70 x 40 meter, dengan anggaran Rp 850 juta, yang dianggarkan melaui APBD murni tahun 2015.

    Kabid Cipta Karya Dinas PU Kabupaten Kerinci, Maya Novefri, dikonfirmasi metrosakti.com, mengatakan, saat ini Mes Kerinci masih dalam tahap perencanaan, dalam waktu dekat akan segera dibangun.

    Rencananya, kata Maya, Mes ini akan dibangun 2 lantai. Namun pada tahun anggaran 2015, akan dibangun 1 lantai. "Tahun ini 1 lantai dulu," bebernya.

    Dalam area yang lebih setengah hektar ini, kata dia, juga akan dibangun gedung serba guna, yang nantinya bisa digunakan oleh warga Kerinci di Kota Padang sebagai tempat berolahrga, dan pementasan kesenian.

    "Mes yang dibangun itu, sebagiannya juga akan dimanfaat sebagai asrama.

    Nanti warga kerinci yang mau ke Padang bisa menginap di Mes Kerinci. Tujuan lain pembangunan Mes ini yaitu untuk menambah PAD Kerinci," tukasnya. (metrosakti.com)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Mes Kerinci di Padang Mulai Dibangun
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mes Kerinci di Padang Mulai Dibangun Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library