• Pilihan

    Musda II KNPI, Fikar Azami Menang Aklamasi

    Musda KNPI SPN

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Fikar Azami ditetapkan sebagai ketua terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) II Komisi Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sungaipenuh, Jumat (15/5).

    Musda yang berlansung di Gedung Nasional ini, Fikar Azami menang aklamasi, setelah 43 Organisasi Kepemudaa (OKP) dan 8 Pengurus Kecamatan menyatakan mendukung dan merekomendasikannya sebagai calon ketua.

    "Iya, 43 OKP dan 8 PK sudah menyatakan dukungan terhadap Fikar, akhirnya beliau ditetapkan menang aklami," ujar Sekretaris Panitia Musda II, Miko Adri.

    Ia juga mengatakan, tim formatur juga sudah dibentuk untuk menyusun kepengurusan KNPI Kota Sungaipenuh 5 tahun kedepan. Tim formatur itu sendiri, langusng diketuai oleh Fikar Azami.

    "Tim formatur sudah dibentuk, langsung diketuai oleh fikar, anggotannya dua orang perwakilan dari OKP, 1 perwakilan dari kepengurusan lama, dan 1 dari pengurus kecamatan," tukas Miko. (metrosakti.com)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Musda II KNPI, Fikar Azami Menang Aklamasi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Musda II KNPI, Fikar Azami Menang Aklamasi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library