• Pilihan

    PAN Terima Berkas Cabup Hingga 10 Mei 2015

    KERINCINEWS.COM, KUALATUNGKAL – Setelah dibukanya pendaftaran untuk dukungan bakal calon bupati Tanjabbar di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tanjung Jabung Barat Kamis lalu, Ketua Tim Penjaringan PAN Tanjabbar , Sjafril Simamora menjelaskan, akan menerima berkas pencalonan mulai tanggal 30 April hingga 10 Mei mendatang. 

    Padahal kata dia, rencana semula PAN akan membuka penjaringan balon kepala daerah ini usai Rakernas PAN pekan depan. Berhubung adanya arahan dari DPP dan DPW, maka proses penerimaan pendaftaran bakal calon ini dipercepat.

    "Untuk proses pengambilan dan pengembalian formulir dilaksanakan mulai tanggal 30 April hingga 10 Mei mendatang, khusus untuk tanggal 10 Mei, pendaftaran ditutup pukul 00.00," kata Sjafril.

    Lanjut Sjafril, kepada seluruh Bakal Calon Bupati yang ingin maju dalam Pilkada Tanjabbar bisa mengambil formulir di Rumah PAN Jalan Sri Soedewi Mascjum Sofyan Kualatungkal.

    "Semua calon bisa ambil jika ingin maju melalui perahu PAN," sebutnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :PAN Terima Berkas Cabup Hingga 10 Mei 2015


    jambupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PAN Terima Berkas Cabup Hingga 10 Mei 2015 Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library