• Pilihan

    Pelantikan PPK 16 Kecamatan di Kerinci Segera Dilaksanakan

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Tahapan Pilkada serentak Provinsi Jambi telah memasuki tahapan rekrutmen PPK yang kini menunggu jadwal pelantikan anggota PPK yang dinyatakan lulus di Kabupaten Kerinci, PPK yang terdiri dari setiap kecamatan yang ada di kabupaten Kerinci sebanyak 16 kecamatan masing-masing 5 anggota PPK.

    "Pelantikan yang direncakana belumditentukan tanggal pastinya namun Ketua KPU Kerinci menyampaikan paling lambat pada akhir bulan Mei 2015 anggota PPK sekabupaten Kerinci sudah dilantik, mengingat tahapan selanjutnya telah mendesak untuk dilaksanakan".

    Pengambilan sumpah PPK akan dilaksanakan paling lambat akhir bulan ini (red-Mei 2015), mengingat tahapan-tahapan pilgub lainnya telah mendesak untuk dilaksanakan, Kata Afdal Febrianto.
    Afdal menambahkan, Anggota PPK yang dinyatakan lulus untuk mempersiapkan diri secara matang dalam menghadapi Pilgub, persiapan yang urgen bagi anggota PPK untuk menjalankan tugasnya paling utama adalah pemahaman akan UU dan PKPU yang terkait dengan pemilihan kepala daerah.

    Diharapkan dengan penguasaan peraturan dan perundang-undang tidak ada lagi kesalahan-kesalahan di tingkat Kecamatan, Desa, dan KPPS. Sekecil apapun kesalahan teknis itu dihindari, agar pemungutan suara dan rekapitulasi penghitungan suara menjadi kondusif dan lancar. Tegas Ketua KPU Kerinci. [Sumber : PPK Air Hangat Barat]


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pelantikan PPK 16 Kecamtan di Kerinci Segera Dilaksanakan
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pelantikan PPK 16 Kecamatan di Kerinci Segera Dilaksanakan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library