• Pilihan

    Pelantikan Presma dan Wapresma HIMA STIA-NUSA Semurup Berlangsung Hikmad

    KERINCINEWS.COM, KERINCI -  Bertempat di gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kerinci di Kecamatan Air Hangat, berlangsung pelantikan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Himpunan Mahasiswa STIA-NUSA Semurup, Minggu (17/5) yang terpilih pada Mubes 2015 beberapa waktu yang lalu. Terpilih Aret Fivra Wanda sebagai Presiden HIMA dan Rahma Pelia Yudita sebagai Wakil Presiden. Disamping itu saat yang bersamaan juga dilakukan pelantikan tiga jabatan Gubernur Mahasiswa dan anggota Majelis Perwakilan Mahasiswa Hima STIA-NUSA Semurup.  

    Pelantikan yang berlangsung pagi tadi, Minggu (17/5) berlangsung hikmad, yang mana pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua STIA-NUSA Sungai Penuh Bapak Murlinus, SH, MH. Pelantikan ini juga dihadiri oleh Camat Air Hangat, Dewan Pembina yang terdiri dari beberapa orang dosen, Kades Se-Tigo Luhah Semurup, Koordinator BEM Kerinci dan Kota Sungaipenuh, Presiden BEM STIA-NUSA Sungaipenuh, perwakilan dari KAHMI Kerinci, perwakilan HIMA Rawang, Perwakilan IMPPS Sumbar dan Perwakilan Mahasiswa Lainnya.

    Dalam sambutannya, Murlinus menyampaikan, dengan terbentukknya HIMA STIA-NUSA Semurup, diharapkan mampu memberikan kontribusi untuk pengembangan kampus, baik secara akademis maupun kemasyarakatan. Murlinus juga berharap, semoga HIMA STIA-NUSA Mampu melahirkan kader-kader calon pemimpin bangsa dimasa yang akan datang.

    Kemudian dengan nada yang sama, Camat Air Hangat Drs. Jum Azimi, MAP menyapaikan, agar mahasiswa STIA-NUSA bangga dengan status almamaternya, apalagi saat ini STIA-NUSA sudah mendapat akreditasi B.

    Sambutan ditutup dengan sambutan atas nama Dewan Pembina HIMA STIA-NUSA Semurup oelh Bapak Idel Afrianto, SE, MM. Dimana ia mendorong mahasiswa untuk selalu bersikap kritis, inovatif, dan dinamis sesuai dengan tema pelantikan.

    Kemudian Presma dan Wapresma yang telah dilantik, akan membawahi sejumlah Kementerian yang tergabung dalam Kabinet Mahasiswa Bersatu 2015, serta tiga jabatan Gubernur Wilayah.

    Setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden HIMA terpilih, kegiatan dilanjutkan dengan acara serimonial berupa hiburan dan tari-tarian kreasi mahasiswa STIA-NUSA Sungai Penuh. (zen)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Pelantikan Presma dan Wapresma HIMA STIA-NUSA Semurup Berlangsung Hikmad
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pelantikan Presma dan Wapresma HIMA STIA-NUSA Semurup Berlangsung Hikmad Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library