• Pilihan

    Pemkab Kerinci Bedah 32 Rumah Warga

    Bedah Rumah kerinci

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Sebanyak 32 rumah di Kabupaten Kerinci, tahun ini mendapat bantuan bedah rumah dari Pemerintah Kabupaten Kerinci.

    Bantuan bedah rumah itu diberikan menggunakan dana dari Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Kabupaten Kerinci, yang telah dikumpulkan sejak tahun 2014 lalu.

    Kabag Humas Setda Kabupaten Kerinci, Edi Ruslan, dikonfirmasi metrosakti.com membenarkan hal tersebut. Menurut dia, bantuan bedah rumah ini dibagikan merata di 16 kecamatan di Kabupaten Kerinci. 1 Kecamatan, kata dia, sebanyak 2 rumah.

    Jumlah dana yang diberikan sebanyak Rp 14 juta per rumah. "Satu rumah dapat Rp 14 juta. Jumlah ini lebih besar dari Samisake yang setiap rumah mendapatkan Rp 10 juta dipotong pajak," ujar Edi Ruslan.

    Ia mengatakan, penyerahan bantuan bedah rumah ini diserahkan langsung oleh Bupati Kerinci, Adrizal, saat apel Hari Kesadaran Nasional, Senin (18/5) di lapangan Pemda Kerinci.

    Lebih lanjut, kata Kabag Humas, sebelum penyerahan bantuan dilakukan, Pemkab Kerinci melaui Bazda terlebih dahulu sudah melakukan survey kelayakan di setiap desa di Kabupaten Kerinci, melalui bantuan pemerintahan desa. (metrosakti.com)

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pemkab Kerinci Bedah 32 Rumah Warga
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemkab Kerinci Bedah 32 Rumah Warga Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library