• Pilihan

    Pengamat: AJB dan Herman Mukhtar Berpeluang Menangkan Pilwako Sungai Penuh


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pengamat politik dari STIA-NUSA, Bukhari Muallim, memperkirakan, bahwa pada pilwako Sungaipenuh tahun 2015 ini akan terjadi persaingan antar figur-figur kuat dan ini akan berbeda dengan pilwako sebelumnya.

    Selain figur Asyafri Jaya Bakri (AJB) ada beberapa nama yang akan bertarung di pilwako Sungaipenuh, sebut saja, Herman Mukhtar, Nuzran Joher, Ahmadi Zubir, Ferry Satria dan Syafriadi.

    Namun, menurut Bukhari, AJB dan Herman Mukhtar dinilai paling serius untuk maju sebagai calon walikota sungaipenuh.

    "Dari berbagai sosialisasi yang dilakukan, AJB dan Herman Mukhtar saya perkirakan yang akan serius maju," ujarnya

    Bukhari pun mengingatkan, Keseriusan Ferry Satria maju di pilwako sungaipenuh perlu juga diwaspadai oleh balon walikota yang lain, karena Fauzi Siin masih mempunyai kekuatan untuk mendukung putranya di Pilwako nanti.

    "Keseriusan Ferry perlu diperhitungan oleh kandidat lain, walau bagaimana pun Fauzi Siin yang pernah jadi Bupati Kerinci 2 periode masih mempunyai pengaruh di masyarakat sungaipenuh" ungkapnya.

    Saat ditanya siapa yang berpeluang menang? Dosen STIA Nusa Sungai Penuh ini memprediksikan bahwa AJB dan Herman Mukhtar yang paling berpeluang memenangkan pilwako Sungaipenuh, tinggal saja siapa pasangan mereka.

    "Sebenarnya semua kandidat punya peluang memenangkan Pilwako Sungaipenuh, hanya saja sampai saat ini kekuatan masih bertumpu pada AJB dan Herman Mukhtar," tutupnya. (noha)



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Pengamat: AJB dan Herman Mukhtar Berpeluang Menangkan Pilwako Sungai Penuh

    kerincizone.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pengamat: AJB dan Herman Mukhtar Berpeluang Menangkan Pilwako Sungai Penuh Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library