• Pilihan

    Plat Merah Isi Bensin Gunakan Nopol Pribadi

    Ilustrasi Mobnas
    Ilustrasi
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Ada-ada saja prilaku memalukan yang dilakukan oleh oknum pejabat di lingkungan Pemkab Kerinci dan Kota Sungaipenuh. Kali ini tindakan memalukan itu terjadi saat antrian di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Koto Lebu. 

    Oknum Pejabat di Kabupaten Kerinci terlihat santai mengisi bahan bakar premium untuk mobil dinas Toyota Avanza warna Abu-abu gray metalik yang dipakainya. Pantauan Metrosakti.com, oknum pejabat tersebut telah mengganti nomor polisi berwarna merah yang harusnya terpasang pada kendaraan dinas tersebut dengan nomor polisi berwarna hitam BH 65 DL.

    Jejak mobil dinas itu tentu tidak bisa hilang begitu saja dengan mengenakan nomor polisi berwarna hitam, karena logo Pemerintah Kabupaten Kerinci yang cukup besar pada pintu mobil. Salah seorang warga yang ikut antrian menyindir tingkah memalukan pejabat tersebut. 

    "Bagus ya, ada mobil dinas yang pakai plat hitam, tuh logo Pemkab nya besar lagi, amburadul betul," ujar salah seorang pengantri di SPBU Koto Lebu tersebut.

    Lebih memalukan lagi, Pejabat tersebut juga meminta struk pengisian Pertamax kepada petugas SPBU. Tindakan memalukan yang dilakukan oleh Oknum Pejabat Kerinci ini jelas tidak seirama dengan yang disampaikan oleh Bupati Kerinci, Adirozal. Adirozal berkali-kali mengingatkan agar Pejabat tidak menyalahgunakan kendaraan dinasnya. 

    Bahkan Adirozal juga pernah memerintahkan staf bagian protokoler untuk mengejar salah satu mobil dinas yang mengganti nomor polisi. 

    "Saya paling tidak suka, kalau mobil dinas dijadikan mobil pribadi, makanya diperintahkan pakai logo, supaya tidak ada lagi yang menggunakan nopol hitam," tegasnya. 

    Selain itu juga terlihat beberapa motor dinas milik Pemkot Sungaipenuh yang mengisi bahan bakar Premium. Pihak SPBU pun terlihat tidak terlalu mempersoalkan.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Plat Merah Isi Bensin Gunakan Nopol Pribadi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Plat Merah Isi Bensin Gunakan Nopol Pribadi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library