• Pilihan

    PLN Belum Tunjukan Itikad Baik, Soal Ganti Rugi Tanaman

    Sutet

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Meski sosialisasi telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci, namun sayangnya tidak diikuti oleh pihak PLN untuk menunjukkan sikapnya membayar ganti rugi tanaman tumbuh warga pemilik lahan di lokasi SUTT.

    Asisten I Setda Kerinci, Afrizal mengatakan sejauh ini pemkab Kerinci sudah melaksanakan berbagai sosialisasi tentang ganti rugi tanaman tumbuh dilokasi sutet yang ada dalam Kabupaten Kerinci.

    Hal ini atas dasar intruksi Bupati Kerinci, agar permasalahan ganti rugi tanaman tumbuh tidak lagi menjadi masalah dan mengganggu kestabilan Kabupaten Kerinci.

    "Sosialisasinya sudah kita laksanakan, sejauh ini tidak ada masalah dalam pelaksanaannya," ungkapnya.

    Namun sayangnya, lanjutnya hingga saat ini belum ada realisasi akan pembayaran ganti rugi dari pihak PLN kepada nasyarakat selaku pemiliki lahan dilokasi pembangunan sutet di Kerinci.

    Bahkan, hingga saat ini pihaknya belum menerima konfirmasi maupun koordinasi dari pihak PLN terkait permasalahan belum dilaksanakan pembayaran ganti rugi tersebut.

    "Pihak PLN dulunya berkata akan segera membayar ganti ruginya, makanya kita sosialisasikan dulu agar masyarakat mengerti. Namun lita masih tunggu mereka merealisasikannya," terangnya.

    Pemkab Kerinci, Ditambahkannya pihaknya sangat mendukung pembangunan Sutet di Kerinci untuk menambah pasokan listrik atau memenuhi pasokan listrik di Kerinci.

    Namun, pihaknya tetap mengharapkan agar PLN bisa memegang komitmennya dan menyelesaikan permasalahan ganti rugi secepat mungkin.

    "Kita sangat berharap semua permasalahan ini bisa diselesaikan secepat mungkin, jangan sampai menjadi gempar di masyarakat. Agar pihak PLN bisa bekerja dengan baik," harapnya. [metrosakti.com]


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :PLN Belum Tunjukan Itikad Baik, Soal Ganti Rugi Tanaman
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PLN Belum Tunjukan Itikad Baik, Soal Ganti Rugi Tanaman Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library