• Pilihan

    PS Kerinci Berhasil Menundukkan Juara Beratahan PS Pasaman Barat

    PS Kerinci

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Persatuan Sepakbola (PS) Kerinci berhasil menundukkan juara beratahan, PS Pasaman Barat dalam turnamen memperebutkan Talawi Putra Cup, di Sawahlunto, Jumat (1/5) tadi sore.

    Pertandingan perdana usai pembukaan Talawi Putra Cup oleh Walikota Sawahlunto tadi sore ini berakhir dengan drama adu penalti, setelah sebelumnya pertandingan 2X 45 menit berakhir dengan skor 1-1. PS Kerinci sendiri berhasil unggul dengan selisih gol 4-3 dalam adu penalti tersebut.

    Mahyarizal, Manager PS. Kerinci, mengatakan, PS Kerinci berhasil unggul terlebih dahulu setelah pemain depan asuhannya, Nelpian, berhasil membobol gawang PS Pasaman Barat pada menit ke 35. Namun menjelang turun minum, Pasaman Barat berhasil menyamakan kedudukan.

    "Di babak kedua, kita beberapa kali menciptakan peluang emas, namun sampai pertandingan berakhir, skor tetap 1-1. Karena turnamen ini sistem gugur, jadi dilanjutkan dengan adu penalti," bebernya.

    Saat adu penalti, kata dia, 1 dari lima algojo tembak PS Kerinci tidak berhasil menciptakan gol. Beruntung penjaga gawang PS Kerinci, Fauzan, mampu menahan dua tembakan pemain PS Pasaman Barat.

    Ia mengatakan, pemain PS Kerinci yang diturunkan dalam turnamen ini adalah pemain yang akan dikirim untuk berlaga pada Porprov Jambi di Batanghari akhir Mei mendatang. Ia pun mengaku cukup puas dengan hasil pertandingan tadi sore, karena berhasil mengalahkan juara bertahan turnamen ini. "Pasaman Barat itu juara bertahan, pemainnya juga sudah senior, sementara tim kita adalah tim proprov, masih junior," bebernya lagi. 


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :PS Kerinci Berhasil Menundukkan Juara Beratahan PS Pasaman Barat

    metrosakti.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PS Kerinci Berhasil Menundukkan Juara Beratahan PS Pasaman Barat Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library