• Pilihan

    Rumah Dosen STAIN Kerinci Ishaq Diteror

    Kaca Mobil Pecah

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Entah apa maksud pelaku teror terhadap salah satu dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kerinci, Ishaq, S.H., M.Hum, Rabu (13/05) dini hari. Pasalnya, kediaman dosen tersebut dilempari batu oleh pelaku sekitar pukul 00.30 WIB dini hari. Kepada Metrosakti.com, Ishak, mengaku pada saat kejadian dirinya belum tidur dan masih asyik bekerja. 

     "Saya masih bekerja dan belum tidur saat kejadian itu," sebut Ishaq. 

    Pada saat itu Imbuh Ishak, terdengar bunyi kendaraan roda dua melintasi jalan di depan kediamannya, tidak lama kemudian terdengar suara lemparan dan ternyata sasarannya adalah mobil miliknya. 

    "Memang ada motor lewat, dan sempat berhenti sejenak di depan rumah kami, ada bunyi lemparan kena sesuatu, setelah saya keluar rumah, ternyata mobil saya yang menjadi sasaran, dan kaca mobil bagian depan pecah," ujarnya kepada Metrosakti.com di kediamannya di Desa Koto Lebu, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh. Lantas apakah ada dugaan pelakunya? Ishaq tidak bersedia menyebutkannya. 

    "Pelakunya tidak dikenal, yang pasti menggunakan kendaraan roda dua, kita tidak mau menduga-duga, siapa pelakunya," tukasnya.(metrosakti)

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Rumah Dosen STAIN Kerinci Ishaq Diteror
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rumah Dosen STAIN Kerinci Ishaq Diteror Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library