• Pilihan

    SanDisk Luncurkan Memory Card 200GB Pertama di Dunia

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Sobat unik, kebutuhan akan memory card saat ini memang tengah meningkat. Terlebih penggunaan perangkat mobile terus mengalami peningkatan. Dan SanDisk pun melihat hal tersebut sebagai peluang besar dengan meluncurkan microSDXC card dengan kapasitas raksasa sebesar 200GB.

    SD Card Sandisk
    Memory card ini pun menjadi yang pertama hadir dengan kapasitas sebesar 200GB. Sebelumnya, memory card berkapasitas tertinggi yang ada di pasaran adalah sebesar 128GB. Dan keberadaan memory card SanDisk Ultra UHS-I Premium Edition ini pun memberikan daya tampung data yang lebih besar.

    Tak hanya menawarkan kapasitas lebih tinggi, memory card SanDisk terbaru ini juga memiliki kecepatan tinggi. SanDisk mengklaim kalau produk terbarunya ini mampu mentransfer data dengan kecepatan hingga 90MB per detik.

    Tentu saja dengan kemampuan tersebut, produk ini tak akan ditawarkan dengan harga murah. Pihak SanDisk menurut rencana akan mulai menawarkan memory card 200GB ini pada kuartal kedua 2015 dengan banderol sebesar 400 USD.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :SanDisk Luncurkan Memory Card 200GB Pertama di Dunia
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SanDisk Luncurkan Memory Card 200GB Pertama di Dunia Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library