• Pilihan

    Soal Nino Guritno, Edi Purwanto: Kita Tunggu Instruksi Pusat Saja

    hba-EDI

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto, tetap bersikeukeh untuk mengusung kader murni sebagai calon wakil Gubernur Jambi di Pilgub Jambi mendatang.

    “Untuk kader murni tetap akan kita utamakan untuk maju di Pilgub Jambi mendatang,” kata Edi Purwanto usai sidang Paripurna di DPRD Provinsi, Senin 18 Mei 2015.

    Edi tidak menjawab pasti soal wacana majunya Nino Guritno sebagai calon wakil gubernur yang juga kader PDIP.

    Menurut Edi, sejauh ini pihaknya memang sering berkordinasi dengan Nino. Namun koordinasi yang dilakukan hanya sebatas teman bicara saja.

    “Tidak sampai menyinggung masalah politik, apalagi soal pencalonan untuk menjadi cawagub Jambi di pilgub mendatang, katanya.

    Namun, untuk kejelasannya, lanjut dia, pihaknya masih menunggu keputusan dari DPP PDIP. Siapapun yang diinstrukan untuk maju sebagai cawagub Jambi nanti, pihaknya siap untuk memenangkannya.

    “Sekarang kita masih menunggu keputusan dari DPP PDIP. Siapapun kandidat untuk cawagub yang bakal diusung oleh PDIP nanti, kita akan menerima dan memenangkannya.
    Dengan catatan, setiap kader harus mau bergotong-royong untuk turut serta memenangkan kandidat Cagub dan Cawagub yang diusung oleh PDIP,” perjelas Edi Purwanto.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Soal Nino Guritno, Edi Purwanto: Kita Tunggu Instruksi Pusat Saja
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Soal Nino Guritno, Edi Purwanto: Kita Tunggu Instruksi Pusat Saja Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library