• Pilihan

    Surat Penetapan Zumi Zola Cagub PKB Bantah Pernyataan Wasekjen DPP PKB

    Surat DPP PKB ke Zumi Zola
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Meski Wasekjend DPP PKB menyebut PKB belum menentukan arah dukungannya di Pilgub Jambi karena masih dalam proses penjaringan di pusat, namunjambiupdate.com berhasil mendapatkan foto surat dukungan dari DPP PKB yang ditandatangani oleh Ketum dan Sekjend DPP PKB, Muhaimin Iskandar dan Abdul Kadir Karding tertanggal 2 Mei 2015.

    Dalam surat dukungan itu, tertera dengan jelas bahwa DPP PKB mengesahkan Zumi Zola sebagai cagub dari PKB. Zumi Zola juga diminta untuk melakukan konsolidiasi ke seluruh kader PKB di Jambi.

     Surat itu juga ditembuskan kepada DPW PKB Provinsi Jambi, KPU Provinsi Jambi, Bawaslu Provinsi Jambi, DPC PKB se Provinsi Jambi dan DPAC PKB se Provinsi Jambi.

    Sejauh ini, belum didapat konfirmasi dari DPP PKB terkait surat dukungan tersebut. Namun demikian, pihak Zumi Zola sebelumnya juga sudah mengatakan bahwa  mereka sudah mendapatkan dukungan tertulis dari PKB.(jambiupdate.com)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Surat Penetapan Zumi Zola Cagub PKB Bantah Pernyataan Wasekjen DPP PKB
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Surat Penetapan Zumi Zola Cagub PKB Bantah Pernyataan Wasekjen DPP PKB Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library