• Pilihan

    Syafriadi Bantah Isu Pertemuan Sejumlah Kandidat

    Syafriadi

    KERINCINEWS.COMSUNGAIPENUH - Belakangan ini, isu adanya pertemuan sejumlah kandidat bakal calon Walikota Sungaipenuh dari poros tengah untuk menyatukan suara memenangkan satu calon pada Pilwako Desember mendatang santer beredar.

    Balon wako dari poros tengah yang dimaksud itu adalah balon yang berasal dari Kecamatan Sungaipenuh, Sungai Bungkal, dan Kecamatan Pondok Tinggi.

    Isu yang sempat beredar melalui pesan singkat tersebut menyatakan, bahwa 5 balon wako dari poros tengah, yaitu Herman Muktar, Syafriadi, Ferry Satria, Hardizal, dan Hasvia telah bertemu, dan sepakat akan memenangkan salah satu dari 5 balon itu yang mendapatkan perahu untuk maju pada Pilwako Sungaipenuh.

    Namun, isu tersebut ditepis oleh salah satu kandidat, Syafriadi. Syafriadi mengatakan, hingga saat ini dirinya belum ada melakukan pertemuan yang dimaksud kabar angin itu.

    "Sejauh ini saya belum pernah ikut pertemuan yang dilakukan berlima dengan kandidat lain," ujarnya.

    Hanya saja, kata Syafriadi, dirinya pernah bertemu dengan semua kandidat dari poros tengah itu, namun tidak secara bersama.

    "Kalau bertemu hanya berdua sering, dengan pak Hasvia saya sering ketemu, apalagi di kampus, dengan pak Herman Muktar, Ferry Satria dan lainnya juga pernah, tapi tidak secara bersama," tukas Ketua Yayasan Sakti Alam Kerinci ini.

    Ia mengatakan, menjelang Pilwako mendatang, berbagai macam isu bisa saja beredar di tengah masyarakat. Oleh karena itu masyarakat diminta untuk hati-hati dan tidak mudah percaya. (Sai/metrosakti.com)



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Syafriadi Bantah Isu Pertemuan Sejumlah Kandidat
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Syafriadi Bantah Isu Pertemuan Sejumlah Kandidat Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library