• Pilihan

    Tindaklanjuti Laporan Forum Wartawan, Polres Kerinci akan Koordinasi ke Polda Jambi

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Polres Kerinci akan melakukan koordinasi dengan Polda Jambi terkait laporan pencemaran nama baik yang dilaporkan Forum Wartawan liputan Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Selasa (12/5) kemarin. 

    Ini mengingat kasus yang dilaporkan Forum Wartawan itu merupakan kasus cyber crime. Sementara itu bidang cyber crime hanya ada di Polda Jambi.

    Kanit Lidik I Satuan Resrkim Polres Kerinci, Maizardi, saat menerima pengaduan dari forum wartawan mengatakan, pihaknya akan koordinasikan ke Polda Jambi, karena di Polres tidak ada cyber crime. "Kasus ini berkaitan dengan IT (Informasi dan Teknologi), ini kriminal khusus," ujarnya.

    "Dari hasil koordinasi nantinya, akan jelas mana yang bisa kita tangani di polres, dan mana yang harus dilimpahkan ke polda," ujarnya lagi.

    Sementara itu Ketua Forum Wartawan Harian Liputan Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Hendra Fuadi, mengatakan jika diperlukan, pihaknya siap menuju Polda Jambi, untuk melaporkan masalah ini.

    "Jika diharuskan, kita siap bersama tim dari Polres Kerinci untuk melimpahkan kasus ini ke Polda Jambi," ujarnya. (metrosakti)



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Tindaklanjuti Laporan Forum Wartawan, Polres Kerinci akan Koordinasi ke Polda Jambi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tindaklanjuti Laporan Forum Wartawan, Polres Kerinci akan Koordinasi ke Polda Jambi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library