• Pilihan

    Usai Mendaftar di Gerindra, Ini Kata HBA dan Zola Soal Cawagub

    HBA daftar Gerindra

    KERINCINEWS.COM, JAMBI-Kandidat Cagub JambiHBA dan Zumi Zola sudah mendaftar di penjaringan cagub dan cawagub Partai Gerindra siang dan sore tadi (9/5).

    HBA kepada sejumlah awak media usai mendaftar mengaku, sejauh ini semuanya masih berpeluang untuk menjadi pendampingnya. Tergantung nanti bagaimana perkembangan politik ke depan. Apalagi belakangan ini duetnya dengan SAH kian mencuat ke permukaan.

    “Nanti kita lihat perkembangannya, semuanya berpeluang. Inikan masih dalam proses semua,” ujarnya.

    Untuk persyaratan pendaftaran yang diminta Gerindra, menurutnya semuanya sudah dilengkapi. Tinggal lagi menunggu keputusan akhir dari Gerindra. “Tentunya nanti, harapan dari kita bisa mendapatkan dukungan Gerindra di Pilkada yang akan datang,” ungkapnya.

    Zumi Zola juga tidak menampik dirinya berpeluang untuk berpasangan dengan SAH. Penentuannya, melalui mekanisme survei untuk melihat tingkat popularitas dan elektabilitas calon pendamping yang akan digandengnya. “Kalau memang hasil survei ternyata kader Gerindra kuat, kenapa tidak,” katanya.

    Zola menyebutkan, hal serupa juga disampaikannya kepada partai politik yang jajakinya. Baik itu PKB, NasDem dan Hanura serta partai-partai lainnya. “Yang memilih itu adalah masyarakat Jambi. Orang non partai pun bisa. Selama kita mendapatkan dukungan dari masyarakat,” tuturnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Usai Mendaftar di Gerindra, Ini Kata HBA dan Zola Soal Cawagub


    jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Usai Mendaftar di Gerindra, Ini Kata HBA dan Zola Soal Cawagub Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library