• Pilihan

    Usai Pelantikan, HIMA STIA-NUSA Semurup akan Gelar LDK ke-1


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Setelah pelantikan dilaksanakan, Minggu (17/5), Himpunan Mahasiswa STIA-NUSA Semurup akan segera menyelenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) sebagai proses awal dalam meningkatkan kualitas SDM Kader HIMA STIA-NUSA Semurup.

    Presma HIMA STIA-NUSA Semurup, Aret Fivra Wanda mengatakan bahwa, dalam proses pengkaderan, pengetahuan tentang organisasi sangat penting, agar adanya kolerasi dengan pengalaman di lapangan. Sehingga diharapkan para kader HIMA-STIA Semurup mampu menjaga eksistensi mereka di tengah masyarakat dan ini sesuai dengan semangat yang kita usung yaitu Membangun SDM Kader HIMA-STIA-NUSA Semurup yang Kritis, Inovatif dan Dinamis.

    "Insyaallah dalam waktu dekat setelah pelantikan kemarin, kita akan melaksanakan LDK ke-1, nati kita akan undang beberapa narasumber untuk memberikan pembekalan," kata Aret tadia siang, Selasa, (19/5), dikampus II STIA-NUSA Tambak Tinggi.

    Semenra itu ditempat yang sama, Wapresma HIMA STIA-NUSA Semurup, Pelia, membenarkan apa yang disampaikan Aret.

    "Ya, kalau tidak ada perubahan rencana, LDK ke-1 akan kita laksanakan dalam waktu dekat, cuma belum kita putuskan tanggal dan bulan yang pasti kapan dilaksankan," ujar Pelia. (zen)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Usai Pelantikan, HIMA STIA-NUSA Semurup akan Gelar LDK ke-1
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Usai Pelantikan, HIMA STIA-NUSA Semurup akan Gelar LDK ke-1 Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library