• Pilihan

    Wako Sungaipenuh dan Wabup Kerinci Hadiri Pembukaan Porprov


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi di Batanghari, akan dibuka secara resmi sore ini, Kamis (28/05).

    Ribuan atlet yang bertarung merebut pundi medali dari 11 kabupaten kota di Provinsi Jambi akan dihadirkan pada pembukaan ini.

    Pada pembukaan ini, Walikota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri dipastikan akan hadir secara langsung di lokasi pembukaan.

    Dikonfirmasi Metrosakti.com, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kota Sungaipenuh, Alpian, SE., M.M, memastikan untuk Kota Sungaipenuh akan dihadiri langsung oleh Walikota Sungaipenuh.
    'Kami sekarang sudah di Jambi, nanti Pak Walikota bertolak menuju Batanghari dari Jambi, untuk menghadiri Pembukaan Porprov,' ujarnya kepada Metrosakti.com.
    Sementara itu, untuk Kabupaten Kerinci sendiri, menurut informasi akan dihadiri oleh Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, S.H., M.H.

    'Insya Allah saya akan hadir pada acara pembukaan Porprov di Batanghari,' ujar Zainal Abidin.Bupati Kerinci, DR. H. Adirozal, M.Si dikabarkan saat ini ada urusan dinas di luar daerah. [metrosakti.com]


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Wako Sungaipenuh dan Wabup Kerinci Hadiri Pembukaan Porprov
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wako Sungaipenuh dan Wabup Kerinci Hadiri Pembukaan Porprov Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library