• Pilihan

    Warga Rawang Dikeroyok 30 Pria, Lalu Motornya Dibakar


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Naas yang dialami Frengki Hidayat alias Frengki bin Fahrudin (22). Warga Desa RT 08, Desa Simpang Tiga Rawang, Kecamatan Rawang, Kota Sungaipenuh ini babak belur dikeroyok sekelompok pemuda. Kini ia dirawat di RSU MHA Thaib, Kerinci.

    Pengeroyokan ini terjadi pada Minggu (3/5) sekitar pukul sekitar pukul 02.00 WIB di depan Kantor PLN Sungaipenuh. Akibat pengeroyokan itu, Frengki mengalami luka terkena benda tajam dan tumpul. Tidak hanya itu, sepeda motor Yamaha Vixion miliknya juga dibakar.

    Frengki Hidayat alias Frengki bin Fahrudin (22) saat ditemui di Ruang Bedah RSU MHA Thalib mengatakan, dirinya dikeroyok saat hendak menjemput sepeda motor Mio miliknya yang tertinggal di depan MAN 2 dan dibawa pergi oleh pelaku.

    “Saya dari arah hotel Aroma mau ke bawah, lalu dihadang oleh sekelompok pemuda dari arah toko mas Syafiah Munir. Diperikrakan jumlahnya sekitar 30 orang,” ujar Frengki, kepada jambiupdate.com, Minggu (3/5).

    Akibat dikeroyok Frengki mengalami luka dikepala dengan 7 jahitan, lalu tangan kirinya luka dengan 4 jahitan dan tangan kanannya juga luka kena benda tajam. Tidak hanya itu jari telunjuknya patah dan kaki kanannya luka dengan 4 jahitan.

    “Luka karena benda tajam, karena lukanya dalam,” ucapnya.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Warga Rawang Dikeroyok 30 Pria, Lalu Motornya Dibakar

    jambiupdate
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Warga Rawang Dikeroyok 30 Pria, Lalu Motornya Dibakar Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library