• Pilihan

    ZM dan SAH Gelar Pertemuan Bahas Pilgub, Golkar-Gerindra Kian Mesra

    ZM SAH

    KERINCINEWS.COM, JAMBI – Sekitar dua bulan jelang masa pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Partai Golkar dan Gerindra kian mesra. Kedua partai ini kian intens melakukan komunikasi terkait perebutan BH 1 tersebut.

    Hal ini seperti diutarakan oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Zoerman Manap kepada wartawan. Ia mengaku sudah ada pembicaraan dengan Sutan Adil Hendra (SAH) terkait arah dukungan di Pilgub.

    “Pembicaraan ada. Tapi kita kan masih melihat-lihat. Karena Golkar masih terganjal PKPU. Kita tunggu perkembangan pusat,” akunya.

    Ditegaskan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini, pihaknya tidak mau poros baru yang dibangun ini dianggap sebagai manuver. Pihaknya juga tidak mau apa yang dibangun malah menjadi permainan seseorang untuk memenangkan salah satu kandidat. “Karena katanya kalau head to head ada calon yang kalah,” tegasnya.

    Untuk itu, jika memang poros baru seperti Golkar-Gerindra ini terwujud, maka poros ini harus dihitung sebagai kuda hitam. “Target kita bukan-main-main, tapi menang,” ujarnya.

    Mengenai siapa jagoan yang akan dimajukan, menurutny dari Gerindra ada SAH. Sedangkan Golkar, ia juga bisa saja maju. Namun posisi Golkar saat ini belum memutuskan kemanapun, tetapi masih membangun komunikasi dengan HBA dan Zola. “Golkar masih bisa ke HBA atau Zola. Atau poros baru. Inikan dinamika politik. Semuanya bisa terjadi,” imbuhnya.

    Terpisah, Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra (SAH) juga menyampaikan bahwa pihaknya dan Golkar sudah melakukan komunikasi. “Ya komunikasi antar sahabat. Bagaimana dukungan. Seperti apa di Pilgub. Tentu semuanya bisa saja terjadi,” tuturnya.
    Bahkan komunikasi dengan Golkar sudah terjalin sangat baik. Bisa saja Golkar bersama Gerindra ikut berjuang untuk membangun Jambi. Karena bagi Gerindra yang dinilai saat ini adalah bagaimana dukungan masyarakat. (aiz/jambiupdate.com)

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :ZM dan SAH Gelar Pertemuan Bahas Pilgub, Golkar-Gerindra Kian Mesra
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: ZM dan SAH Gelar Pertemuan Bahas Pilgub, Golkar-Gerindra Kian Mesra Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library