• Pilihan

    Zoerman, Berencana Melakukan Bersih-Bersih dari Pembelot

    Fachroro Zoelman ARB

    KERINCINEWS.COM, JAMBI – DPD I Golkar Jambi berencana untuk melakukan pembersihan di tubuh partai berlambang beringin. Ini menyusul dibatalkannya SK Kemenkumham yang mengesahkan kepengurusan kubu Agung Laksono (AL).

    Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Zoerman Manap mengatakan untuk menyelamatkan partai dari pembelot, dalam waktu dekat ini, pihaknyaa akan melaksanakan konsolidasi bersama pengurus DPD I.

    “Nanti kami akan rapat dulu di DPD I, kita akan memutuskan beberapa persoalan. Kita akan benahi susunan personalia pengurus DPD I yang jelas membelot,” jelasnya.

    Zoerman mengatakan dari 16 nama yang masuk dalam SK Plt pengurus DPD I versi Agung,  sebanyak 13 orang dipastikan untuk dipecat. Selanjutnya, 3 diantaranya masih dalam pertimbangan karena mengaku tidak tahu dan mengaku enggan namanya dimasukkan ke dalam kepengurusan versi kemunkumham tersebut.

    “Kita sudah tanyakan juga ke DPD II, ada juga yang tidak terlibat. Kemarin kita telah kirim surat, yang menjawab ada tiga orang. Mereka tidak setujulah namanya dimasukkan. Ya nanti tahu sendiri, tapi yang jelas di Tebo itu, Mirza Haviz Akan kita berhentikan, jika perlu diusulkan diberhentikan sebagai kader Golkar,” tegasnya. (jambiupdate.com)

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Zoerman, Berencana Melakukan Bersih-Bersih dari Pembelot
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Zoerman, Berencana Melakukan Bersih-Bersih dari Pembelot Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library