• Pilihan

    30 CPNS Jalur K2 di Kerinci Pertanyakan SK-nya Mengapa??

    SK CPNS Kerinci

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - 30 orang CPNS jalur honorer K2 yang NIP-nya telah keluar mempertanyakan perihal SK mereka. Pasalnya 342 orang CPNS lainnya sudah menerima SK dari Bupati Kerinci.

    Salah seorang CPNS honorer K2 mengatakan, saat ini masih ada sekitar 30 orang yang belum mendapatkan SK Bupati Kerinci. Pihaknya sudah mempertanyakan ke BKD Kerinci mengenai perihal itu.

    Pengakuan pihak BKD, kata Dia, saat ini sedang konsultasi dengan Kemenpan mengenai penempatan para CPNS tersebut. “Katanya BKD masih konsultasi dengan Kemenpan,” ujarnya, kepada jambiupdate.com, Rabu (24/6).

    Kepala BKD Kerinci, Sahril Hayadi dikonfirmasi mengatakan, sebenarnya tidak ada permasalahan 30 orang CPNS jalur honorer K2 yang telah keluar NIP-nya. Namun, sesuai perintah Bupati Kerinci, pihaknya harus konsultasi dengan Kemenpan terkait penempatan para CPNS.

    “Bupati ingin kita konsultasi dengan Kemenpan. Seperti yang tamat SMP dialihkan mengajar ke SD. Tidak mungkin tamat SMP mengajar SMP atau tamat SMA mengajar SMA,” jelasnya.[jambiupdate.com]




    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 30 CPNS Jalur K2 di Kerinci Pertanyakan SK-nya Mengapa?? Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kito
    Scroll to Top
    //add jQuery library