• Pilihan

    AJB Minta Dewan Dukung PLN Hentikan Pemadaman Bergilir

    ajb

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Walikota Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri meminta DPRD Kota Sungaipenuh untuk membantu PLN dalam proses pembangunan SUTT di wilayah setempat. Sebab, pemasangan kabel SUTT masih terkendala di Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit.

    AJB mengatakan, PLN Sungaipenuh saat ini masih kekurangan 3000 Kw daya listrik. Hal ini menyebabkan listrik di Sungaipenuh dan Kerinci sering pemadaman bergilir. Untuk mengatasi hal tersebut, kata dia, gardu induk SUTT di PLTD Sungaipenuh harus difungsikan. Sebab, sejak dibangun pada 2010 GI itu belum difungsikan.

    “Terkendala di Sungai Liuk, salah satu warga tidak mengizinkan kabel SUTT lewat diatas rumahnya, karena dia anggap berbahaya,” kata Walikota Sungaipenuh, AJB, kepada jambiupdate.com, Minggu (14/6).

    Oleh karena itu, Dia meminta DPRD Kota Sungaipenuh untuk melihat permasalahan ini, dan membantu PLN menyelesaikan permasalahan dengan warga Sungai Liuk. “Dewan lihat, ada rakyat yang menghambat, mari kita bicarakan dengan dewan. Kalau Pemerintah Kota Sungaipenuh sudah berupaya dengan memanggil warga tersebut dan dipertemukan dengan PLN dan ahi kelistrikan, namun tidak membuahkan hasil,” ujarnya.[jambiupdate.com]


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :AJB Minta Dewan Dukung PLN Hentikan Pemadaman Bergilir
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: AJB Minta Dewan Dukung PLN Hentikan Pemadaman Bergilir Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kito
    Scroll to Top
    //add jQuery library