• Pilihan

    Alot, Komposisi Pengurus DPW PAN Jambi Tak Kunjung Rampung

    PAN Muswil Jambi

    KERINCINEWS.COM, JAMBI-Penyusunan komposisi kepengurusan DPW PAN Jambi sepertinya berjalan alot. Pasalnya, hingga kini formatur belum juga merampungkan penyusunan komposisi pengurus DPW itu.

    Hanya sajam Supriyono, salah satu anggota tim formatur saat dikonfirmasi mengklaim penyusunan kepengurusan ini hampi rampung.

    “Kepengurusan sudah hampir rampung tinggal melengkapi komposisinya saja,” tuturnya.

    Keterlambatan ini menurutnya karena banyak komposisi kepengurusan yang mau di tempatkan sesuai dengan keahlian dan bidang kader masing-masing.

    “Posisi sekretaris juga sudah hampir rampung. Biarlah Ketua DPW yang mengumumkan nantinya. Kalau kita yang membukanya tidak etis jadinya. Yang jelas secepatnya semuanya sudah bisa terisi dari semua struktural partai ini,” terangnya.

    Ia berharap, dalam waktu dekat ini rapat tim formatur bisa kembali dilaksanakan. Saat ini Ketua DPW sedang banyak kesibukan, mulai agendanya sebagai bupati hingga kesibukannya sebagai kandidat gubernur. “Saat ini beliau juga masih di Jakarta. Insyaallah sudah tidak ada permasalahan lagi,” harapnya.

    Sementara itu, mantan sekretaris DPW PAN, Saiful Azwar menyatakan, pembentukan kepengurusan belum juga rampung dan masih akan menunggu rapat formatur selanjutnya.

    “Kita tunggulah rapat formatur sekali lagi, diagendakan dalam waktu dekat ini. Termasuk posisi sekretaris pada rapat ini baru akan diketahui,” tandasnya. 



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Alot, Komposisi Pengurus DPW PAN Jambi Tak Kunjung Rampung Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kito
    Scroll to Top
    //add jQuery library