• Pilihan

    Bantahan Terhadap Berita Bantahan Gibson Masuk Islam

    Therese_Gibson

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Apabila beebrapa hari ini Umat Islam berduka dengan masuknya Lukman Sardi menjadi Umat Kristiani, tetapi Umat Islam di Dunia tengah berbahagia di Bulan Ramadhan 2015 ini. Pasalnya, salah satu aktor ternama di Hollywood, pemain pada sebuah Film ternama dan terpopuler Fast & Furious, Tyrese Gibson memilih untuk masuk Agama Islam dan menjadi seorang Mualaf.

    Bukti jika Tyrese Gibson sudah meemluk agama Islam, yaitu pada beberapa akun Tyrese Gibson di media sosial, sebut saja Facebook, twitter sampai Instagram. Sahabat dekat almarhum  Paul Walker itu kerap mengunggah gambar dan kata ucapan selamat ramadhan atau “Ramadan Mubarak”. Tyrese Gibson pun terlihat sangat gembira dengan menyambut datangnya bulan Ramadhan 2015 ini.

    Ternyata, berita Tyrese Gibson telah meemluk agama Islam dan menjadi seorang Mualaf langsung hebohkan publik dan Lini masa. Tyrese Gibson diketahui telah menjadi seorang seorang muslim semenjak tahun 2014 awal. Keputusannya bulat Tyrese Gibson untuk jadi seorang mualaf sesudah Tyrese mengunjungi Kota Dubai dengan Will Smith juga Maxwell. Di Dubai, Tyrese Gibson terlihat ganteng mengenakan sorban lengkap dengan dipadupadankan baju muslim warna putih. Sesudah Ia menjadi seorang mualaf, Tyrese merasa bagai manusia yang terlahir bersih, dan sangat berbeda.
    Gibson dan Walker

    Seperti dikutip media Mirror, apabila Tyrese pun sempat memperoleh sebuah hidayah dari salah satu film pendek bertajuk “The Purpose of Life garapan Talk Islam”. Terbongkar pada sebuah Video, apa saja yang menjadi alasan kuat Tyrese Gibson bertekad bulat menjadi seorang Mualaf dan ternyata masuk Islamnya Tyrese Gibson langsungg disambut meriah dan positif ileh para fans.

    Inilah Video Tyrese Gibson meemluk Agama Islam, dan alasan menjadi seorang Mualaf :




    Salah satu yang memotivasinya masuk Islam adalah karena sebuah video di youtube.com, hal tersebut di tulis langsung di akun twitternya (terverifikasi: pada gambar di atas) serta menyematkan link video youtube di bawah ini :

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bantahan Terhadap Berita Bantahan Gibson Masuk Islam Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kito
    Scroll to Top
    //add jQuery library