• Pilihan

    Bupati Kerinci kembali Melakukan Perombakan Pejabat

    KERINCINEWS.COM, KERINCI -  Bupati Kerinci kembali melakukan perombakan pejabat. Bahkan, perombakan kali ini dilakukan di jajaran eselon II, III, dan IV. Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Bupati H Adirozal, pagi ini, (19/06).

    Terjadi pergesaran personil yang akan membantunya dalam menjalankan pemerintahan. Diantara yang dilantik terdapat nama Evi Rasmianto yang menjadi Kepala BPBD  serta Bambang Karyadi di posisi Asisten II Setda menggantikan posisi yang ditinggalkan Evi.

    Selain itu Dinas Pelayanan Satu Pintu juga terjadi pergeseran. Damhar Dahlan yang semula menduduki posisi salah satu Asisten Setda, saling bertukar posisi dengan Muslihuddin.

    Posisi Kabag Hunmas juga bergeser. Edi Ruslan dipercaya menduduki posisi baru di Kabid Penanggulangan Bencana BPBD sementara posisi Kabag Humas dan Protokoler diisi oleh Dafrisman
    Pantauan media ini, selain para pejabat di lingkungan Setda dan instansi teknis, terdapat juga beberapa Camat yang ikuti dilantik.

    Bupati dalam sambutannya meminta agar pejabat yang dilantik bisa berkerja maksimal demi mewujudkan pembangunan yang diharapkan oleh masyarakat. "Saya berharap amanah ini bisa betul-betul dijalankan," tegas Bupati.


    petisinews.com



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Bupati Kerinci kembali Melakukan Perombakan Pejabat

    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bupati Kerinci kembali Melakukan Perombakan Pejabat Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library