• Pilihan

    Foto Bersama DN Beredar, Ini Komentar Kakan Kemenag Kerinci


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Beredarnya foto Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, H. Suardin, bersama seorang dosen perguruan tinggi di Kerinci yang belakangan diduga sebagai teman spesial itu akhirnya sampai juga ke orang nomor satu di Kemenag Kerinci tersebut. 

    Suardin sepertinya mengelak dari berbagai berita yang beredar saat ini. Padahal 2 foto dirinya bersama oknum dosen dan percakapan dirinya dengan penjual rumah sudah beredar di tengah masyarakat.

    Hal itu diketahui dari status Facebook H. Suardin, dengan nama akun Suardin, yang mengomentari perihal beredarnya poto dirinya bersama DN dengan bahasa sindiran. Pada akun media sosial miliknya, Suardin menyebutkan beredarnya poto dirinya bersama DN dikarenakan jabatan yang sedang diembannya saat ini. 

    Anehnya orang nomor satu di Kemenag Kerinci ini semakin memperjelas bahwa dirinya selama ini kental dengan politik praktis. Suardin pun menyangka beredarnya 2 buah poto dan percakapan jual beli rumah untuk DN itu erat kaitannya dengan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jambi yang akan digelar Desember mendatang. 

    Status Kakan Kemenag Kerinci terkait adanya nuansa politis ini sekaligus menjawab banyaknya tuduhan dan fakta-fakta keterlibatan serius dirinya dalam politik praktis. 

    Menjadi rahasia umum, selain memenangkan putranya sebagai anggota DPRD Kerinci, dirinya juga merupakan salah satu orang kuat dalam pemenangan Elviana, anggota DPR-RI dari PPP. 

    "Makin tinggi kayu makin deras angin yg menerpa, makin dekatnya pilgub makin panasnya suhu politik, makin panasnya suhu politik makin gencarnya pitnah....nauzubillah," tulis Suardin di akun Facebok miliknya.

    Tidak hanya itu saja, selang 1 jam, Suardin kembali mengupload sebuah poto tadarus AlQuran di media sosial miliknya. Kali ini komentar Suardin pun kian panas. Bahkan Suardin menyebut informasi yang beredar saat ini adalah ulah dari anak-anak Kerinci yang tidak cerdas, dan hobi membuat cerita bodoh. 

    "Alhamdulillah, pemuda pemudi Kerinci masih rutin tadarus Al quran setelah sholat taraweh....semoga dapat mengembalikan kecerdasan anak kinci kedepan, yg kini hobby bikin cerita bodoh....," tulisnya.

    Sebelumnya, Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kerinci kembali heboh. Pasalnya, foto Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) H Suardin bersama seorang wanita yang diketahui merupakan oknum dosen di salah satu perguruan tinggi di Kerinci. Belakangan ini, Kakan Kemenag Kerinci dan oknum Dosen berinisial DN yang telah memiliki suami ini memang dikabarkan menjalin hubungan asmara.

    Foto yang saat ini banyak beredar itu sebanyak 2 buah. Tampak di foto itu Suardin dengan DN di dalam sebuah rumah. "Ini fotonya. Jelas sekali terlihat Suhardin bertamu kedalam rumah DN, dimana DN saat itu tidak menutupi aurat," terang sumber yang memberikan foto tersebut kepada metrosakti.com.

    Di foto tersebut tampak keduanya duduk di sebuah kursi seperti sedang berbincang, DN tidak terlihat memakai jilbab.

    Di foto ke dua, tampak Suardin masih duduk di kursi, sementara DN dalam posisi berdiri.

    Salah satu Dosen tempat DN bertugas, dikonfirmasikan wartawan mengaku bahwa DN sudah tidak masuk mengajar dalam 1 bulan ini. Menurutnya, tidak masuknya DN mengajar dengan alasan sedang ke Jakarta. "Ibu sudah tidak masuk mengajar dalam 1 bulan ini. Mungkin beliau ke Jakarta kali ya," ujar Dosen yang urung disebutkan namanya.

    Ketika disinggung maraknya isu bahwa adanya hubungan antara DN dengan Kemenag, dirinya urung untuk berkomentar lebih jauh. Dia hanya terlihat senyum – senyum saja. “Saya tidak ikut campur kalau soal itu. Dan tidak mau berkomentarlah," bebernya.

    Kemenag Kembali Menanggung Malu

    Sepertinya kursi Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kerinci akhir-akhir ini sangat panas. 

    Pasalnya, genap 5 tahun yang lalu, orang nomor satu di lingkungan Lembaga bermotto Ikhlas Beramal ini juga berujung tragis. Bahkan ketika itu, tepatnya 23 Mei 2010 yang lalu, Kakan Kemenag Kerinci dimutasikan ke Kanwil Provinsi Jambi akibat digrebek warga saat berada di salah satu rumah warga yang diketahui berstatus janda. 

    Menurut data media ini, saat itu orang nomor satu di Kemenag Kerinci digrebek warga di rumah kontrakan (Rt) di RT I Lingkungan I Kelurahan Sungaipenuh. Penggerebekan dilakukan usai warga menunaikan salat subuh di mushala Al-Ikhlas.

    Meski saat itu yang bersangkutan mengelak dari tuduhan warga sekitar. Menariknya, kali ini alasan yang hampir serupa kembali terlontar, jika di tahun 2010 nuansa politik menjelang Pilwako Sungaipenuh yang diakui orang nomor satu di Kemenag saat itu, kali ini malah politik sebelum Pilgub yang disalahkan[metrosaktinews.com]



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Foto Bersama DN Beredar, Ini Komentar Kakan Kemenag Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kito
    Scroll to Top
    //add jQuery library