• Pilihan

    Ini Pernyataan Menteri yang Dinilai Menghina Presiden Jokowi

    KERINCINEWS.COM, JAKARTA- Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyatakan, ada menteri yang menghina Presiden Joko Widodo. Namun, dia tidak memberi tahu siapa menteri itu dan penghinaan yang dilontarkan.

    Belakangan terungkap, transkrip rekaman yang diduga pernyataan menteri tersebut. Hal itu dibocorkan oleh anggota DPR dari Fraksi NasDem, Akbar Faisal.

    Berikut isi transkrip rekaman pernyataan seorang menteri, yang diduga menghina Presiden:
    "Kalau memang saya harus dicopot ya silakan. Yang penting presiden bisa tunjukan apa kesalahan saya dan jelaskan bahwa atas kesalahan itu saya pantas dicopot. Belum tentu juga presiden ngerti apa tugas saya. Wong presiden juga enggak ngerti apa-apa".

    Akbar mengatakan, transkrip itu beredar dan diucapkan pada 3 Juni 2015. "Saya terima ini melalui grup di handphone saya, ini pada waktu acara 3 Juni 2015," kata Akbar di DPR, Jakarta, Senin, 29 Juni 2015.

    Akbar menilai, tidak sepatutnya seorang menteri mengatakan itu kepada Presiden. Karena posisi menteri hanya menjadi pembantu saja. "Bukan menjadikan wajah pak Presiden buruk kepada siapa yang memberikan kita mandat," katanya menambahkan.

    Sebelumnya, politisi PDIP, Masinton Pasaribu mengeluarkan klue bahwa menteri yang menghina Presiden adalah dari kalangan profesional dan perempuan. Menteri itu bergerak dibidang ekonomi. (viva.co.id)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ini Pernyataan Menteri yang Dinilai Menghina Presiden Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library