• Pilihan

    Inilah Sanksi Bagi CPNS Terlibat Narkoba

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Kerinci siang ini (8/6) mendadak dites urine di GOR Pemkab Kerinci.

    Pelaksanaan tes urine ini memang dilakukan dilakukan secara diam-diam. Pasalnya seluruh PNS diundang datang ke GOR guna mengikuti evaluasi kegaiatan. Usai melakukan evauliasi yang dihadiri oleh Bupati Kerinci, Wakil Bupati, Sekda Kerinci dan semua pejabat eselon II, acara langsung dilanjutkan dengan tes urine.

    Bupati Kerinci, H Adirozal, kepada wartawan mengatakan, jika ada PNS yang terbukti positif narkoba, maka akan disanksi tegas oleh pihaknya.

    "Kita tidak main-main, pejabat yang positif narkoba akan disanksi sesuai dengan aturan kepegawaian," ujar Adirozal.

    Apakah ada sanksi pencopotan jabatan bagi pejabat yang hasil tes urinenya positif? Bupati Kerinci menegaskan akan memberikan sanksi lebih berat dari pencopotan jabatan.

    "Karena kita tau narkoba itu sangat meresahkan Indonesia saat ini. Bahkan sampai menghilangkan nyawa. Kalau hanya dicopot jabatannya itu masih ringan, kalau bisa lebih," tegas Bupati Kerinci.

    Lantas apakah ada kemungkinan hasil tes urine ini akan dibawa ke ranah hukum? Adirozal mengaku pihaknya akan melihat perkembangan selanjutnya. "Kita lihat dulu hasinya, bisa saja dibawa ke hukum," tukas Adirozal.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Inilah Sanksi Bagi CPNS Terlibat Narkoba
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Inilah Sanksi Bagi CPNS Terlibat Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kito
    Scroll to Top
    //add jQuery library