• Pilihan

    Kepala Kemenag Kerinci Diduga Selingkungi Wanita Bersuami


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kantor Kementrian Agama (kemenag) Kabupaten Kerinci, Jambi diterpa isu tidak sedap.  Kepala Kantor Kemenag, Suhardin diisukan menjali hubungan asmara dengan seorang wanita yang telah memiliki suami. Menariknya, wanita yang diketahui berinisial DN tersebut merupakan dosen Syariah di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kabupaten Kerinci.


    Sumber Jambi Independent (harian satu grup dengan RadarPena.com di WSM Media Group) mengungkapkan, hubungan asmara antara Kepala Kemenag Kerinci dengan DN sudah berlangsung lama. Bahkan, kata dia, hubungan asmara keduanya semakin mendalam dan cendrung serius. Kabarnya, Suhardin membelikan sebuah rumah di Desa Gedang untuk DN.            


    "Ini rekaman pembicaraan antara kepala kemenag dengan pemilik rumah. Dalam pembicaraan ini, Suhardin mendikte isi dari kwitansi. Isinya, Suhardin memerintahkan kepada pemilik rumah untuk membuat kwitansi pembelian atas nama DN, dengan pembayaran awal sebesar Rp 120 juta, dari harga rumah Rp 300 juta,"terangnya            


    Selain itu, sumber yang minta namanya tidak ditulis ini juga memperlihatkan dua buah foto kedekatan Suhardin dengan DN. Disebutkan, dalam foto itu menggambarkan perbincangan antara Suhardin dengan DN di dalam rumah pembelian Suhardin ke DN. "Ini fotonya. Jelas sekali terlihat Suhardin bertamu ke rumah DN," terangnya            

    Hasil penelurusan wartawan di perumahan cangking Indah, RT 10 Desa Gedang, terdapat sebuah rumah yang berada di pojok. Menurut tetangga DN, Dosen STAIN itu sudah tidak lagi menempati rumah tersebut sejak satu bulan lalu. Kata warga tersebut, DN terlihat hanya kembali kerumah tersebut waktu mau istirahat saja dan dengan anaknya.            


    "Sudah satu bulan ibu itu (DN) tidak terlihat lagi. Kalaupun datang ke sini hanya waktu istirahat saja. Kadang-kadang ibu itu kesini dengan anaknya,"bebernya tetangga DN.            


    Dosen STAIN Kerinci dikonfirmasikan wartawan di Rektorat STAIN Kerinci mengatakan sudah satu bulan ke belakang DN tidak masuk mengajar. Menurutnya, DN tidak masuk dengan alasan sedang ke Jakarta. "Ibu sudah tidak masuk mengajar dalam 1 bulan ini. Mungkin beliau ke Jakarta kali ya,"ujar Dosen yang tidak mau namanya disebut itu.            


    Ketika disinggung maraknya isu bahwa DN ada hubungan asmara dengan Kepala Kemenag, doses tersebut tidak mau berkomentar lebih jauh. Dia hanya terlihat senyum - senyum saja. "Saya tidak ikut campur kalau soal itu. Dan tidak mau berkomentarlah,"ujarnya.            


    Sementara itu, Kepala Kemenag Kerinci Suhardin belum berhasil dikonfirmasi. Ketika wartawan ke kantor Kemenag, wartawan disambut oleh Kepala TU Kemenag, Firdaus. "Bapak tadi SMS, katanya sedang sakit,"ujar Firdaus Jum'at lalu.            


    Ketika ditanya tentang hubungan Kemenag dengan DN, Firdaus terlihat sangat antusias. Dia mempersilakan wartawan duduk di ruangannya. "Memang banyak wartawan yang menanyakan itu. Katanya ada foto mereka berdua,"katanya.            


    Ketika diperlihatkan dua buah foto Suhardin berbincang dengan DN di dalam sebuah rumah, Firdaus terlihat bersemangat. Dia berupaya untuk meminta foto tersebut kepada wartawan. "Nah, ini benar foto Pak Suhardin. Apa boleh saya minta foto ini," tanyanya kepada wartawan. [radarpena.com]



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kepala Kemenag Kerinci Diduga Selingkungi Wanita Bersuami Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library