• Pilihan

    Manager Kerinci Sesalkan Keputusan Sukimin

    ps
    KERINCINEWS.COM, MUARABULIAN - Tak berdasar, lakukan kesalahan besar dan merugikan tim, begitulah kata-kata Manager Kerinci Mahya Rizal saat dimintai keterangannya usai pertandingan Kerinci menghadapi Batanghari, sore (1/6) tadi. Keputusan yang dikeluarkan Sukimin (wasit, red) dengan menunjuk titik putih (pinalti red) adalah sesuatu tindakan yang benar-benar merugikan timnya.

    "Kita benar-benar merasa dirugikan akan keputusan wasit ini, seharusnya tadi itu bukan pelanggaran," ujarnya.

    Menurutnya, keputusan wasit tersebut seoalah-olah di intimidasi oleh pihak lain. Padahal, sebagai seorang wasit, ia (Sukimin,red) harus besikap objektif dan propesiaonal dalam memimpin ditengah lapangan.

    "Beginilah warna sepak bola kita, kapan mau maju kalau wasitnya seperti ini terus, yang ada hanya memicu pertikaian saja," sebutnya.

    Meskipun menelan kekalahan, Mahya Rizal mengaku timnya sudah memberikan permainan terbaik di tengah lapangan. Buktinya, ia menyebutkan timnya lebih dulu mengungguli Batanghari memalui proses gol yang baik.

    "Siapapun lawanya kalau suportif kita tidak mempermasalahkan, saya pikir semua juga bisa menilai bagaimana tadi dilapangan," tandasnya.[jambiupdate.com]


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Manager Kerinci Sesalkan Keputusan Sukimin
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Manager Kerinci Sesalkan Keputusan Sukimin Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library