• Pilihan

    Mengapa Penampilan Messi di Argentina Tak Seperti di Barcelona?

    Messi_mesi

    KERINCINEWS.COM, CILE - Mantan pemain timnas Argentina, Claudio Caniggia, bicara soal perbedaan performa Lionel Messi di level internasional dan klub. Caniggia menilai, Messi lebih mudah bermain di Barcelona karena sangat memahami filosofi tim dan kebiasaan rekan-rekan setimnya.

    Sebaliknya dengan di level internasional. Penampilan Messi bersama timnas Argentina kerap mengundang nada skeptis. Striker berusia 27 tahun ini dianggap tak menunjukkan performa terbaiknya saat berseragam Tim Tango.

    Capaian Messi di klub dan negara pun berbeda jauh. Bersama Barcelona, Messi sudah meraih empat trofi Liga Champions. Sebaliknya, ia belum mampu mengakhiri puasa gelar Argentina selama 22 tahun.

    "Messi bermain dengan tim yang sama sejak usia 14 tahun. Ia pun memahami konsep dan rekan-rekan setimnya," kata Caniggia.

    "Sulit menjawab alasan ia tak bisa menunjukkan performanya di Barcelona saat bermain untuk Argentina. Mudah untuk bertanya, tapi sulit untuk melakukannya di lapangan," tambah dia.

    Messi bakal memimpin Argentina untuk memulai petualangan di Copa America, ajang yang dimenangi Caniggia pada 1993. Menurut Caniggia, asa Argentina untuk menjuarai turnamen ini bakal lebih berat.

    "Persaingan bukan cuma antara Brasil dan Argentina. Kolombia dan Cile bisa jadi pesaing lain untuk memenangi Copa America.

    Argentina bakal menjalani partai perdana Copa America 2015 dengan melawan Paraguay di Stadion La Portada de La Serena, Sabtu (13/6/2015) waktu setempat. 


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Mengapa Penampilan Messi di Argentina Tak Seperti di Barcelona?
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mengapa Penampilan Messi di Argentina Tak Seperti di Barcelona? Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library