• Pilihan

    Nama Baik STAIN Kerinci Tercoreng Lagi

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Belum usai kasus poto mesum dan tak senonoh (ES) mahasiswi STAIN Kerinci yang beredar ke Media sosial Facebook, kini isu mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) yang digrebek warga beberapa waktu yang lalu mulai menyeruak.

    Informasi yang dihimpun Metrosakti.com, Mahasiswa Kukerta STAIN Kerinci ini digrebek saat berada di posko tempat keduanya sedang mengikuti Kukerta pada salah satu desa di wilayah Siulak.

    Menurut salah seorang warga di lokasi mahasiswa Kukerta STAIN Kerinci tersebut, keduanya memang digrebek oleh Warga saat berada di posko Kukerta. "Ya, di digrebek warga, saat keluar dari kamar," ujar sumber Metrosakti.com. Bahkan, pasangan yang membuat malu perguruan tinggi agama terbesar di Kerinci ini sempat mau diarak oleh warga desa setempat. "Sempat mau diarak oleh warga," ungkap sumber Metrosakti.com.

    Hanya saja, Mahasiswa yang diketahui salah satunya mengeyam pendidikan di Prodi Bahasa Arab ini sempat menjadi bulan-bulanan warga yang kecewa atas tindakannya di lokasi Kukerta.

    "Dia sempat dipukuli," tukas sumber Metrosakti.com yang enggan namanya ditulis. Berdasarkan pengamatan Metrosakti.com, pihak kampus berusaha untuk melindungi dan menutupi kebenaran informasi ini. Bahkan pihak STAIN Kerinci berupaya membela mahasiswa tersebut seolah-olah tidak terjadi apa-apa demi nama baik kampus.

    Sebelumnya, beredar poto tak senonoh yang diunggah akun Facebook ES yang diketahui mahasiswi STAIN Kerinci. Sebanyak 6 poto diunggah pada hari Senin (09/06) yang lalu.

    Dimintai kepastian apakah ES adalah mahasiswi STAIN Kerinci? ES tidak membantahnya. "Iyo," ujarnya singkat sembari mengaku sedang memiliki masalah yang sangat berat terkait hubungan pribadinya. Poto itu sempat menggegerkan dunia pendidikan di Kerinci dan Sungaipenuh, bahkan warga Kerinci dan Sungaipenuh yang berada di luar daerah pun ikut mengecam.

    Tak ketinggalan sejumlah kecaman datang dari alumni STAIN Kerinci.[metrosakti.com]
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Nama Baik STAIN Kerinci Tercoreng Lagi Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kito
    Scroll to Top
    //add jQuery library