• Pilihan

    Pegawai BRI Sugaipenuh Dibacok Pedagang Buah Salak

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Insiden penganiyaan dengan senjata tajam kembali terjadi. Kali ini korban pembacokan tersebut adalah Pegawai BRI Cabang Sungaipenuh, Herry Baringin.

    Informasi yang diterima metrosakti.com, peritiwa pembacokan yang diketahui dilakukan oleh Andri (30) ini terjadi pada Sabtu (27/6) WIB sekitar pukul 15.00 WIB di pasar Tanjung Bajure Kota Sungaipenuh. Saat itu korban bersama rekannya kerjanya, Ade Rizki sedang menemui calon nasabh di Pasar Tanjung Bajure. Ketika berbincang dengan calon nasabah, korban dan rekannya berdiri di depan lapak pelaku yang berprofesi sebagai penjual buah salak.

    Merasa terganggu karena 2 pegawai BRI Cabang Sungaipenuh berdiri di depan lapaknya, pelaku yang merupakan warga Desa Aur Duri, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh tersebut menegur keduanya agar tidak menghalangi lapak buah salaknya.

    "Ucapan dari pelaku itu dijawab oleh korban. Lalu korban dan rekannya pindah ke depan lapak penjual jengkol yang terletak tidak jauh dari lapak milik pelaku," ujar Kasat Reskrim Polres Kerinci, AKP Abriansyah kepada metrosakti.com.

    Namun, korban yang masih asyik mengobrol denga calon nasabah itu, tanpa diduga dihampiri oleh pelaku sambil membawa sebilah pisau. Setelah dekat dengan korban, pelaku langsung menikam kearah wajah korban. "Tikaman itu ditangkis, namun pisau itu mengenai bagian telinga sebelah kiri korban. Beruntung rekan korban bisa melerai perkelahian itu. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri. Diduga kuat perlakuan ini dilakukan pelaku karena emosi setelah mendengar jawaban dari korban," jelas Kasat.

    Akibat kejadian ini, Herry Baringin mengalami luka robek di bagian telinga sebelaah kiri, dan sempat dilarikan Rumah Sakit DKT Kota Sungaipenuh guna dilakukan visum. Setelah itu korban melaporkan kejadian ini ke Mapolres Kerinci.

    Menyikapi laporan dari korban, kata Abriansyah, pihaknya sudah memeriksa saksi atas nama Ade Rizki dan mengamankan beberapa barang bukti. "Olah TKP juga sudah kita lakukan," ujarnya lagi.

    Hanya saja, kata dia, saat petugas mendatangi rumah pelaku, yang bersangkutan tidak ditemukan. "Diduga pelaku langsung melarikan diri setelah kejadian. Kasus ini akan terus kita kembangkan," tukasnya.[metrosakti.com]

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pegawai BRI Sugaipenuh Dibacok Pedagang Buah Salak Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library