• Pilihan

    Polres Kerinci Damiakan Bentrok Semumu dan Sekungkung


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pasca penusukan terhadap salah seorang pemuda Desa Semumu oleh pemuda Desa Sekungkung, yang kedua desa berada di Kec. Depati 7 Kabupaten Kerinci akhirnya sepakat untuk berdamai.

    Perdamain ini setelah adanya musyawarah antar petinggi Desa Semumu dan Desa Sekungkung yang difasilitasi oleh pihak Polres Kerinci, Kamis (25/06) siang di Mapolres.

    Menurut keterangan Zolhadi, seorang tokoh masyarakat Sekungkung kepada SR28 mengatakan bahwa kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.

    " Segala biaya pengobatan salah seorang warga Desa Semumu dibiayai oleh pelaku. Penanganan pelaku penusukan sendiri merupakan tanggung jawab pihak kepolisian yang saat ini kasusnya terus diusut," terangnya.

    Hal yang sama juga dikatakan oleh Kades Semumu Joni Afri. Ia mengatakan dalam pertemuan di Mapolres Kerinci yang merupakan salah satu upaya perdamaian guna mengatasi bentrok kedua desa.

    " Setelah semua dikumpulkan seperti para ketua pemuda, tuo tengganai, maka kami sepakat untuk berdamai," katanya.[sr28jambinews.com]




    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polres Kerinci Damiakan Bentrok Semumu dan Sekungkung Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kito
    Scroll to Top
    //add jQuery library