• Pilihan

    Prestasi PS Kerinci Harus Menjadi Perhatian

    Wabup Sarapan

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, meminta agar segenap pengurus PS Kerinci terus berjuang untuk mengembalikan nama besar PS Kerinci di tingkat Provinsi Jambi.

    Meski pada Pekan Olahraga Provinsi Jambi tahun 2015 di Batanghari, PS Kerinci terhenti di babak penyisihan grup, pemain dan pengurus PS Kerinci tidak boleh patah arang.

    Zainal Abidin yang juga sebagai Ketua PS Kerinci ini menyebutkan bahwa PS Kerinci ke depan harus terus melakukan kegiatan pembinaan sepakbola di Kerinci.

    Hal itu tegasnya demi menjaring bakat dari pemain muda yang ada di Kerinci.

    "Meski kali ini kita kalah, tapi selaku Ketua PS Kerinci, kami sangat mengapresiasi perjuangan para pemain PS Kerinci," ujar Zainal Abidin, saat sarapan pagi bersama di Rumah Dinas Wakil Bupati Kerinci, Selasa (09/06).

    Selain itu, untuk masa yang akan datang kata Zainal Abidin, peningkatan prestasi Harimau Kerinci ini harus menjadi kata kunci. "Prestasi harus ditingkatkan," tegas Zainal.

    Wakil Bupati yang energik ini, diakhir acara juga memberikan bonus berupa uang pembinaan kepada PS Kerinci. [metrosakti.com]


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Prestasi PS Kerinci Harus Menjadi Perhatian
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Prestasi PS Kerinci Harus Menjadi Perhatian Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library