• Pilihan

    Retribusi Mendadak Naik Saat Ramadan, Polres Kerinci Panggil Pengelola Pasar dan Parkir

    Parkir Sungai Penuh Naik

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Polres Kerinci baru-baru ini memanggil Kantor Pengelola Pasar dan parkir Kota Sungaipenuh. Ini dilakukan terkait mahalnya retribusi parkir dan pasar saat Ramadan.

    Kapolres Kerinci, AKBP S Winugroho Sik melalui Kasat Reskrim, AKP Abriansyah Harahap Sik, mengatakan pemanggilan dilakukan terkait keluhan masyarakat mengenai mahalnya retribusi parkir dan pasar saat Ramadan.

    ”Ya kemarin kita panggil Kantor Pengelola Pasar dan parkir tanya retribusi,” ujarnya, kepada jambiupdate.com, Kamis (25/6).

    Pihaknya mempertanyakan mengenai bagaimana prosedur pengelolaan parkir dan pasar, apa dasarnya dan apakah retribusinya sesuai Perda atau tidak. “Kalau tidak sesuai Perda bagaimana tindakannya, ada ancamannya atau tidak,” katanya.

    Kasat Reskrim menghimbau agar masyarakat yang merasa diperas, karena mahalnya retribusi parkir dan pasar atau adanya informasi mengenai parkir tidak resmi silahkan melapor ke Polres Kerinci.

    “Kalau memang ada masyarakat yang merasa diperas, silahkan lapor,” ucapnya.[jambiupdate.com]


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Retribusi Mendadak Naik Saat Ramadan, Polres Kerinci Panggil Pengelola Pasar dan Parkir Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kito
    Scroll to Top
    //add jQuery library