• Pilihan

    Satmarlendan Siap Berpasangan dengan 5 Kandidat


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sungaipenuh, Satmarlendan, menyatakan dirinya siap menjadi orang nomor dua pada Pemilihan Walikota Sungaipenuh bulan Desember mendatang.

    Kepada metrosakti.com, Wakil Ketua DPRD Kota Sungaipenuh ini membenarkan kesiapannya tersebut.

    Sebagai ketua partai, mantan Ketua DPRD Kota Sungaipenuh periode sebelum ini memang berpeluang besar menjadi pasangan salah satu dari 5 kandidat bakal calon Walikota Sungaipenuh.

    5 kandidat yang dimaksud adalah kandidat yang sudah mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon Walikota Sungaipenuh di Partai Amanat Nasional, yakni Herman Muktar, Ahmadi Zubir, Hasvia, Ferry Satria dan Syafriadi.

    "Jika nanti kandidat yang diusung PAN akan melamar saya jadi pasangannya, saya siap," ujar Satmarlendan. Hanya saja, kata dia, hal itu juga membutuhkan restu dari partai.

    "Kita siap, apalagi jika partai juga menginginkannya," ujarnya lagi.

    Seperti diketahui, 5 kandidat cawako Sungaipenuh sudah mendaftarkan diri di PAN. Kelima kandidat itu yakni Herman Muktar, Ahmadi Zubir, Hasvia, Ferry Satria dan Syafriadi.

    Saat ini, berkas 5 kandidat ini sedang diproses oleh Tim Desk Pilkada DPP PAN Pusat. Sebelum memutuskan siapa kandidat yang akan didukung pada Pilwako Sungaipenuh, PAN terlebih dahulu akan melaksanakan survey.[metrosakti.com]


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Satmarlendan Siap Berpasangan dengan 5 Kandidat Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library