• Pilihan

    Sejumlah Kalangan Nilai Fenomena Mobil Hello Kitty DPRD, Memalukan


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Terkait Mobil Dinas 'Hello Kitty' Pemerintah Kabupaten Kerinci yang digunakan salah satu Ketua Komisi di DPRD Kerinci, berbagai kecaman pun muncul. 

    Selain dinilai tidak beretika, oknum wakil rakyat tersebut juga dinilai melangkahi aturan yang ada.

    Tokoh masyarakat Kerinci, Chandra Purnama, menyebutkan harusnya selaku pejabat di daerah bangga dengan lambang atau bendera daerah.

    Bahkan Mantan Sekda Kota Sungaipenuh ini mengatakan jika ingin menggunakan nomor polisis sendiri itu gunakan kendaraan pribad.

    "Harusnya kita bangga dengan bendera atau lambang daerah....kalau mau kasih plat nomor sendiri dan mau pasang lambang sesuai keinginan pribadi, sebaiknya pakai mobil pribadi,' sebut Candra menanggapi maraknya pemberitaan tersebut.

    Selain itu kata Candra, jika ingin menggunakan kendaraan dinas pemerintah daerah, pejabat harus taat kepada aturan yang berlaku.

    'Kalau mobil Pemerintah Daerah tentu kita harus taat dan patuh serta memperlakukan sesuai aturan dari Pemkab,' tukasnya.

    Hal senada juga disampaikan Endi Suardani, salah satu Ketua Bidang HMI Cabang Kerinci, menurut Endi, kejadian ini sangat memalukan Kabupaten Kerinci.

    'Masa logo Pemkab ditutupi dengan Hello kitty, apa yang terjadi, disamping ingin menghilangkan identitas mobil dinas, menurut saya juga ada sesuatu yang sangat tidak bisa diterima, Logo Pemkab ditutup Hello kitty, waduuuh,' ujar Endi.

    Endi meminta, terkait hal ini ada tindakan dari Badan Kehormatan DPRD Kerinci dan sekretariat DPRD Kerinci.[metrosakti.com]

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sejumlah Kalangan Nilai Fenomena Mobil Hello Kitty DPRD, Memalukan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library