• Pilihan

    Wabup Mengaku Kecewa dengan Pemadaman Listrik

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Seringnya pemadaman listrik di wilayah Kerinci di bulan suci Ramadhan, membuat Wakil Bupati Kerinci angkat bicara. Kepada Metrosakti.com, Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, S.H.,M.H, mengaku kecewa dengan pihak PLN yang sering memadamkan listrik di saat masyarakat sedang menjalankan ibadah. 

    Zainal Abidin meminta agar PLN Kerinci tidak memadamkan listrik pada jam-jam sibuk masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadhan.

    "Jangan dipadamkan saat menjelang berbuka puasa dan jam-jam sibuk lainnya, seperti sahur, tarawih, dan subuh," ujar Wakil Bupati Kerinci ini kepada Metrosakti.com, Sabtu (20/06). 

    Wakil Bupati memaklumi apabila pihak PLN kekurangan daya untuk dapat menyalakan listrik di seluruh wilayah Kerinci. Hanya saja, Wabup meminta agar pihak PLN dapat bekerja dengan arif dalam hal ini.

    "Kalau memang dayanya kurang, buatlah jadwal pemadaman, asalkan tidak pada jam-jam masyarakat sangat membutuhkan penerangan, jangan sampai masyarakat terganggu ibadahnya," tegas Wabup [metrosakti.com] 
    • Komentra G+
    • Komentar Facebook

    1 komentar:

    1. semoga PLN mendengar teguran lisan dari pak Wabup, kami mendukungmu...

      BalasHapus

    Item Reviewed: Wabup Mengaku Kecewa dengan Pemadaman Listrik Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library