• Pilihan

    5 Intruksi DPP PDI-P untuk Kadernya di Sungai Penuh

    AJB_PDIP

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan (PDI-P) pada Jumat (24/7) telah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Asafri Jaya Bakri (AJB)-Zulhelmi.

    Dalam surat rekomendasi dengan nomor 635/IN/DPP/VII/2015, tanggal 24 Juli 2015 ini, DPP PDI-P memberikan instruksi tegas kepada kader, aktivis, dan pengurus DPC PDI-P untuk all out mendukung pasangan AJB-Zulhelmi.

    Berikut 5 poin keputusan dalam rekomendasi tersebut:
    1. Setelah mempelajari perkembangan PDI-P di wilayah Kota Sungaipenuh dan demi kepentingan partai secara umum, DPP PDI-P menetapkan H Asafri Jaya Bakri untuk dijadikan calon Walikota Sungaipenuh dan H Zulhelmi untuk dijadikan calon Wakil Walikota Sungaipenuh periode 2015-2020 yang diajukan dari PDI-P.

    2. Mengistruksikan DPC PDI-P Perjuangan untuk mendaftarkan H Asafri Jaya Bakri dan H Zulhelmi sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh dari PDI-P ke KPUD Kota Sungaipenuh.

    3. DPP PDI-P menginstruksikan kepada seluruh jajaran partai, DPC PDI-P Sungaipenuh bersama-sama dengan seluruh kader, aktivis, dan anggota PDI-P di Sungaipenuh untuk mengamankan, menjalankan, dan memperjuangkan terpilihnya H Asafri Jaya Bakri dan H Zulhelmi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh periode 2015-2020.

    4. Kepada mereka yang tidak mengindahkan instruksi dan melakukan aktivitas di luar kebijakan ini, akan diberikan sanksi administrasi.

    5. Apabila di kemudian hari terjadi kekeliruan di dalam surat rekomendasi ini, maka akan dilakukan perbaikan seperlunya.

    Terkait instruksi ini, Ketua DPC PDI-P Kota Sungaipenuh, dikonfirmasi metrosakti.com membenarkan telah keluarnya rekomendasi untuk AJB-Zulhelmi ini.

    Menurut dia, semua keputusan yang dikeluarkan DPP akan dijalankan sepenuhnya oleh pihaknya. "Iya, kita punya garis komnado, karena DPP sudah memutuskan mendukung AJB-Zulhelmi, maka kami kader PDI-P di Sungaipenuh akan tunduk dengan keputusan itu," kata Hardizal.

    Ia juga mengimbau kepada seluruh kader PDI-P di Kota Sungaipenuh untuk all out mendukung dan memenangkan pasangan AJB-Zulhelmi di Pilwako Sungaipenuh, dan pasangan HBA-Edi Purwanto di Pilgub Jambi.

    "Instruksi ini sudah ditegaskan dalam surat rekomendasi. Yang tidak mengindahkan instruksi itu, akan disanksi partai," tegasnya

    [metrosakti.com]

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 5 Intruksi DPP PDI-P untuk Kadernya di Sungai Penuh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library